Watch Indostreaming, Streaming TV Online Terlengkap

Watch Indostreaming, Streaming TV Online Terlengkap merupakan artikel sundulan untuk blog kontes yang saya ikuti. tapi Entahlah dari dulu ga pernah tuh bisa mejeng di pejwan selama kontes yang pernah saya ikuti.Yah kecuali kalau nyolong start terlebih dahulu mungkin bisa saja ada di page one google, itu pun sementara. Kasian :D

Indostreaming, Streaming TV Online Terlengkap

Trik ini pun sebenernya trik percobaan bagaimana build blog dengan link internal dan eksternal siapa tau manjur. Karena untuk tanam backlink blogwalking dan lain sebagainya cuma bikin pusing ni pala hahaha dasar newbi. Saya si dibikin HavFun aja meskipun kalah setidaknya dada yang bisa saya pelajari dari sebuah kontes SEO.

Kebetulan Judul kontes kali ini tentang TV Online atau streaming online judul lengkapnya Indostreaming, Streaming TV Online Terlengkap yang akan berakhir 31 Desember nanti dengan hadiah uang tunai dan domain gratis. memang hadiahnya tak berjuta-juta. Tapi coba aja saya ikutin, menang kalahnya gimana entar deh, Menang ya Alhamdulillah, egx juga ga papa itung-itung mempeldalam apa itu SEO, apa itu backlink apa itu? sampai sekarang masih belum paham betul.

Yang saya heran mereka yang menduduki posisi kursi di page one, itu mereka diapain ya blognya? hehe sementara blog ane sendiri kadang ngilang-ngilang dari serp kadang muncul, tapi ga bisa menembus pertahanan utama atau halaman utama google.

Over All it just like a game. Sebuah kontes layaknya sebuah permainan ada yang kalah ada yang menang, dan itu sudah menjadi hal yang biasa. so.. look at the end pada akhirnya akan seperti apa. apa naik terus, atau tergeser, terlempar bahkan tertendang entah kemana :D
Previous
Next Post »