Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan 2015

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan 2015 merupakan artikel sundulan buat Mr-Yellows yang sedang mengikuti beberapa kontes SEO, diantaranya yaitu yang tertera pada judul diatas. Pesaing yang sangat ketat untuk keyword yang satu ini. Biasanya sekali post minimal ada lah di halaman 2. eh ini menghilang entah kemana.
Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan 2015

Apamungkin karena materi Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan 2015 ini terlalu prontal atau kah artikel yang masing-masing peserta yang dilombakan memiliki hampir 95% kemiripan satu sama lain karena memang kontes ini bisa dibilang kontes menulis ulang untuk selebihnya invropisasi artikel sendiri.

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan 2015 - keyword yang jika blog anda ada pada posisi teratas google.co.id maka itulah pemenang nya. pemenangnya sendiri ada beberapa kategori dari mulai juara umum sampai juara harapan 1 atau 2 dan seterusnya.

Selain Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan 2015 mr-yellows juga sedang mengikuti kontes yang berjudul Penitishop.com Jual Almamater Terbaik 2015 yang mana sedang berlangsung sampai januari nanti (jika tidak ada halangan).
Previous
Next Post »