Obat Ampuh Mengobati Rematik Secara Alami

Obat Ampuh Mengobati Rematik Secara Alami - Sebelum mengulas lebih jauh tentang obat herbal yang sering kita temui di sekitar kita. Kita kenali terlebih dahulu apa sih sebenarnya Rematik itu? Rematik adalah penyakit yang menerang persendian dan bila seseorang terkena gejala penyakit yang satu ini, biasanya yang dirasakan adalah nyeri di bagian pinggang, bawah pinggang, tangan, sampai kaki. Bila sedang terasa, nyeri-nya itu tak tertahankan. Bahkan untuk berjalan saja harus tertatih-tatih. Rematik sering juga disebut dengan Arthritis.

Sampai sekarang banyak yang bilang penyakit rematik belum ada obatnya. Meski pergi ke dokter sekalipun kita hanya mendapatkan obat pereda sakit sementara. Tapi apakah ada yang benar-benar dapat menyembuhkan penyakit rematik? di bawah ini saya akan sedikit berbagi tentang Obat Ampuh Mengobati Rematik Secara Alami setidaknya ini bisa membantu meredakan sedikit nyeri dan beda dengan obat kimia yang dapat berakibat buruk pada ogan tubuh lain.

Berikut adalah beberapa tips dari saya obat alami yang ada di sekitar pekarangan rumah kita untuk penyakit rematik :
Obat Ampuh Mengobati Rematik Secara Alami
Tanaman Kumis Kucing

  • Yang pertama adalah kumis kucing. Tanaman ini konon katanya dapat menyembuhkan penyakit rematik secara alami dan penyakit lainnya seperti tekanan darah tinggi, kencing manis, kencing batu serta infeksi kandung kencing. Cara penyajiannya adalah :
- ambil beberapa helai daun kumis kucing, kemudian rebus dengan dua gelas air sampai mendidih. Yang dua gelas itu jadikan satu gelas. minum 3x1 hari

  • Daun Kucubung Ungu : Bagi yang baru mendengar, bisa search di google bagaimana bentuk tanamannya. Adapun cara pemakaiannya adalah ambil beberapa helai daun Kucubung ungu, kemudian di haluskan kasar. Taruh di piring kecil dan campurkan dengan minyak gandapura (biasanya ada di apotek) atau dengan minyak kayu putih. Lalu balurkan ke bagian yang sakit pagi dan malam.
  • Sereh Merah : Yaitu dengan cara direbus dengan 2 gelas air menjadi 1 gelas. Tapi sebelum direbus ujungnya di tumbuk kasar agar sari dari sereh merahnya keluar. Agar lebih berkhasiat sebaiknya tanaman yang di rebus menggunakan kendi dari tanah liat.
Tips : Jika memang sakitnya tidak tertahankan, cobalah konsultasikan ke dokter. Jangan melakukan gerakan - gerakan ekstrim usahakan otot-otot Anda dalam keadaan selalu relax. Teruslah berusaha dan yang paling penting berdo'a untuk kesembuhan Anda.
Mungkin sekian Tips dan informasi yang dapat saya bagikan, semoga artikel Obat Ampuh Mengobati Rematik Secara Alami dapat bermanfaat.

Previous
This is the oldest page